Suplemen Gluta Lachel Asli > Bermanfaat Untuk Memutihkan Kulit

Ciri ciri gluta lachel palsu, Cara konsumsi gluta lachel, Testi gluta lachel, Gluta lachel vs gluta panacea, Testimoni gluta lachel, Efek samping gluta lachel, Cara minum gluta lachel.

Gluta Lachel Jakarta, Gluta Lachel Tangerang, Gluta Lachel Bandung, Gluta Lachel Palembang, Gluta Lachel Medan, Gluta Lachel Makassar, Gluta Lachel Balikpapan, Gluta Lachel Batam, Gluta Lachel Surabaya, Gluta Lachel Semarang, Gluta Lachel Malang, Gluta Lachel Solo.

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

Gluta Lapunzel sebelumnya berhasil menggebrak pasar Asia dibidang kecantikan khususnya produk suplemen pemutih kulit, perusahaan Skinest Clinic Thailand baru baru ini mencoba berinovasi  dengan mengeluarkan produk baru sebagai pengganti Gluta lapunzel. sempat menjadi produk pemutih Best Seller dan kulit terbaik di Asia khususnya di pasar Indonesia karena memberikan hasil luar biasa bagus untuk konsumennya.

Semakin popularitas gluta lapunzel tersebut membuat oknum-oknum tak bertanggung jawab memanfaatkan keadaan ini dengan membuat gluta lapunzel Palsu/tiruan/ KW dengan meniru hamper persis secara keseluruhan. Semakin ditemukan produk-produk KW/Palsu yang cukup banyak beredar dipasaran, membuat konsumen menjadi resah serta bingung dalam menentukan produk mana yang asli. Akhirnya membuat Skinest Clinic sebuah perusahaan yang memproduksi gluta lapunzel resmi mengganti namanya dari gluta lapunzel menjadi GLUTA LACHEL.

Skinest Clinic sendiri sudah mendaftarkan nama Gluta Lachel (Copyright) dibawah naungan Brand Skinest Clinic. Yang telah lengkap dengan segala aspek seperti dokumen LEGAL dan HALAL termasuk  dokumen impor segala jenis vitamin dari luar negeri seperti Amerika, Jepang, eropa, dll. Sehingga dengan ini Skinest Clinic berani memberi jaminan kepuasan bagi untuk setiap pelanggan dan pengguna dari produknya .

Apa Gluta Lachel Original ?

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

Gluta Lachel adalah prodak terbaru Skinest Clinic Thailand sebagai pengganti gluta lapunzel yang di resmikan pada Oktober 2016, Skinest Clinic Thailand sendiri tidak sekedar melakukan pergantian nama  melainkan melakukan perubahan perubahan seperti, no registrasi FDA (BPOM  di Thailand) 11-1-03654-1-0484 serta tampilan pada kemasan. Selain itu dilakukan penambahan (upgrade) untuk kandungan vitamin di dalamnya menjadi 30.000 mg sehingga jadi jauh lebih baik dari gluta lapunzel.

Gluta Lachel original di produksi dengan ketat dibawah pengawasan badan lisensi kesehatan di Negara asalnya yang sudah memperoleh standar GMP (Gold Manufacturing Product) yang benar benar memperhatikan kualitas dan kandungan produknya guna memberi hasil yang di inginkan konsumen yaitu mencerahkan kulit Anda secara aman Tanpa efek samping. Gluta Lachel aman dikonsumsi baik itu pria dan juga wanita yang berusia di atas 15 tahun.

Di dalam 1 kotak gluta lachel asli terdapat 30 kapsul yang membantu setiap wanita yang ingin kulit putih, bersih, cerah dan sehat alami secara menyeluruh sampai ke lipatan-lipatan kulit sekalipun. yang pada umumnya lipatan lipatan kulit susah di bersihkan yang biasanya berwarna lebih gelap dari kulit pada area lain di tubuh kita.

Dalam pembuatan formula baru penelitian dilakukan selama lebih dari 6 bulan terakhir hal ini membuktikan bahwa gluta lachel ori memiliki kandungan bahan pilihan yang  sangat membantu dalam memutihkan warna kulit anda. Terbukti lebih efektif dibanding dengan suntik/ injeksi serta pemakaian masker ataupun lotion. Mengandung 15 jenis vitamin yang ada dalam 1 kapsul yang bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

Kandungan Gluta Lachel Original By Skinest Thailand



Di atas tadi telah di jelaskan bahwa gluta lacel diperkaya  lebih dari 15 jenis kandungan premium dari Eropa, Amerika Serikat, dan Jepang. Priduk ini memiliki komposisi dan kandungan alami pilihan yang terbukti mampu untuk memutihkan kulit 30.000 mg L-Glutatione inilah bahan bahan tersebut :

* L-GLUTAMINE, salah satu asam amino penting untuk membuang amonia berlebih yang dihasilkan oleh tubuh serta dapat menjaga sistem imunitas tubuh.

* ACEROLA CHERRY EXTRACT, kaya akan Vitamin C dan juga mengandung Flavonoid merupakan salah satu subtansi antioksidan yang cukup kuat dalam mencegah efek oksidasi oksigen yang ada di dalam tubuh.

* L-CYSTEINE HYDROCHLORIDE, asam amino penting dalam menjaga tubuh dari penuaan dini dan berperan penting dalam sistem detoksifikasi yang akan melindungi jaringan tubuh dan organ dalam.

* EMBLIC EXTRACT, dapat mengurangi flek hitam dan menekan pigmentasi kulit sehingga kulit lebih cerah dan mengembalikan kelembaban kulit.

* HYDROLYZED FISH COLLAGEN TRIPEPTIDE, mengandung asam amino glycine dan proline lebih dibandingkan sumber protein Asam amino ini cukup diperlukan dalam mendukung perkembangan jaringan tissue seperti rambut, kulit, dan kuku.

* L- GLUTATHIONE, anti oxidant tinggi berguna untuk memutihkan kulit dengan menyeluruh, cepat dan sempurna dalam membantu ginjal dan hati untuk mengeluarkan zat racun

* GRAPE SEED EXTRACT, dengan Oligomeric Procyanidins dapat memberikan keuntungan antioksidan yang kuat. Hal Ini membuat Grape Seed Extract mempunyai kemampuan memberikan berbagai proses yang efektif guna memperbaiki jaringan tissue kulit.

* COENZYME Q10 yang akan membantu mendetox racun dan radikal bebas dari dalamtubuh, menetralkan tubuh anda dari racun logam berat lalu melindungi sel-sel dari bahan kimia berbahaya.

* POMEGRANATE EXTRACT, Pomegranate extract bisa melindungi sel-sel kulit dengan cara menahan pembentukan enzim buruk dan membuat pertumbuhan kulit yang tidak terkontrol.” pomogrante extract efektif guna melindungi kulit dari penuaan dini yang diakibatkan sinar UV.

* PINE BARK EXTRACT, secara signifikan dapat mengurangi pigmentasi kulit yang membantu memperbaiki kerusakan kulit, yang mana ukuran corneocyte mengecil dengan signifikan. Pada umumnya ukuran corneocyte bisa meningkat yang diakibatkan penuaan namun dengan adanya pine bark extrac secara signifikan mampu menghambat dan memperbaikinya.

* ALPHA LIPOIC ACID, membantu kulit terlihat lebih muda dengan cara memudarkan flek-flek hitam serta mempertahankan kecantikan serta elastisitas kulit. Membantu anda dan menghilangkan kulit mati di permukaan kulit dan bermanfaat untuk memutihkan kulit.

* D-ALPHA-TOCOPHERYL ACID SUCCINATE untuk sumber Vitamin E.

* ASCORBIC ACID, untuk sumber Vitamin C guna menghambat enzim tyrosinase yang bisa mengurangi proses produksi pigmen, bisa juga sebagai antioksidan yang akan melawan radikal bebas penyebab peningkatan warna kulit serta penuaan.

Manfaat Gluta Lachel  Asli

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

Produk ini memiliki banyak manfaat yang bisa anda dapat . Berikut kami berikan beberapa manfaat dari gluta lacel original:

* Membasmi masalah kulit seperti kerutan,bekas jerawat, jerawat, dan flek di wajah.
* Membantu dalam meratakan belang di tubuh.
* Dapat memudarkan bekas luka, alergi dan juga gigitan nyamuk yang ada di kulit.
* Membantu mengontrol minyak di wajah.
* Memutihkan dan mencerahkan warna kulit.
* Membuat bibir dan puting susu menjadi lebih merah/ pink.
* Memudarkan kantong mata yang terlihat gelap dan bengkak.
* Warna kulit menjadi putih merona tapi bukan putih pucat.
* Menyehatkan kuku dan rambut
* Dapat Membantu menghaluskan kulit, mengecilkan pori, dan membuat kulit menjadi sehat bercahaya.
* Menjadikan kulit anda lebih kenyal, sehat glow, dan juga beraura.

Keunggulan Gluta Lachel Ori

Perlu anda tahu bahwa gluta lacel mempunyai banyak keunggulan jika dibanding dengan produk lain yang sejenis seperti (gluta august, gluta celena, gluta frozen, gluta panacea). Berikut ini beberapa keunggulan gluta lachel :

* 50 kali lebih cepat terserap dibandingkan dengan vitamin C.
* HALAL dan Harganya terjangkau
* Membantu memutihkan kulit lebih aman, cepat, dan 100% alami.
* Kandungan 1 kapsul sertara dengan 50 buah tomat.
* Tidak akan meninggalkan zat endapan di tubuh
* Kandungan gluthationya cukup tinggi yaitu 30.000 mg
* 1 kapsul Gluta Lachel sebanding 4 kapsul Gluta lainnya
* Hasilnya cenderung permanen dan tidak balik ke hitam lagi
* Cocok bagi anda yang kebal (resistensi) atau terlalu banyak dalam mengkonsumsi suplement atau gluta yang lain.

Cara Konsumsi / pakai Gluta Lachel Asli
Sebenarnya dalam mengkonsumsi atau cara pakainya sangatlah mudah, namuni anda harus tetap mengikuti cara pakai yang sudah di tetapkan. Berikut ini cara pakai yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal :

* Untuk yang susah putih dan sudah banyak mengkonsumsi suplement gluta, pada 7 hari pertama anda bisa mengkonsumsi 2 kapsul 2 kali sehari (sebelum sarapan dan juga sebelum tidur).
* Sedangkan cara pemakaian normal umumnya dapat mengkonsumsinya 1 kapsul sebelum anda tidur.
* Untuk Cara membantu memperbaiki sel kulit lebih cepat dapat mengkonsumsi 2 kapsul sebelum anda
* Lebih efektif bila dikonsumsi menggunakan air hangat ketika perut kosong.
* Bila memiliki keluhan maag, sebaiknya meminumnya setelah makan.

Efek Samping Gluta Lachel Adakah?

Untuk Efek samping gluta lachel Tidak ada efek samping dari produk ini, karena kandungan yang terserap tubuh dan tidak meninggalkan zat endapan pada tubuh (organik). Asalkan produk yang di konsumsi bukan produk gluta lachel  palsu insyaalah anda bisa mendapatkan hasil  positif karena sudah menggunakan produk gluta lachel yang asli. Pruduk ini juga sudah terdaftar FDA (BPOM di Thailand) dengan no registrasi 11-1-03654-1-0484 sebagai jaminan kualitas dari produk yang satu ini.

Berapa kotak agar mendapatkan hasil yang diinginkan?

Hasilnya sendiri tergantung dari daya serap masing-masing orang, daya serap tubuh sendiri berbeda beda pada setiap orangnya yang mana ada yang lebih cepat ada juga yang lebih lama prosesnya. Untuk lebih cepat dalam 1 kotak bisa kelihatan hasilnya. Namun untuk yang lama memerlukan 2 sampai 3 kotak lebih dari itu, karena sulit memperkirakan daya serap  karena daya serap setiap individu berbeda-beda.

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KONTAK DI ATAS

Tags: gluta lachel review indonesia | gluta lachel & gluta celena | gluta lachel female daily | gluta lachel vs gluta panacea | gluta lachel vs gluta august | gluta lachel testimoni | gluta lachel adalah | gluta lachel original | gluta lachel ingredients | gluta lachel malaysia | gluta lachel thailand | gluta lachel fake | gluta lachel price | gluta lachel review malaysia | gluta lachel asli | gluta lachel asli dan palsu.

KAMI JUGA MELAYANI PENGIRIMAN KE : Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo Jawa Barat, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo,  Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Surabaya, Tuban, Tulung Agung, Kalimantan Barat, Bengkayang, Kapuas Hulu, Ketapang, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Singkawang, Sintang, Kalimantan Selatan, Balangan, Banjar, Banjarmasin, Barito Kuala, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kota Baru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Kalimantan Tengah, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang, Bulungan, Kutai, Kutai Barat, Kutai Timur, Malianu, Nunukan, Pasir, Penajam Paser Utara, Samarinda, Tarakan, Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Banda Aceh, Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues, Langsa, Lhok Seumawe, Nagan Raya, Pidie, Sabang, Simeuleu, Singkil, NTB ( Nusa Tenggara Barat) , Bima ( Kota) , Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Mataram, Sumbawa, Sumbawa Barat, NTT ( Nusa Tenggara Timur) , Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Papua, Asmat, Biak Nomfoor, Boven Digoel, Fak-Fak, Jaya Pura, Jaya Wijaya, Keerom, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Pegunungan Bintang, Puncak Jaya, Sarmi, Tolikara, Waropen, Yahukimo, Yapen Waropen, Papua Barat ( Irian Jaya Barat) , Fak Fak, Kaimana, Manokwari, Sorong, sorong Selatan, Supiori, Raja Ampat, Teluk Bintuni, Teluk Wandana, Riau, Bengkalis, Dumai, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pekan Baru, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Riau Kepulauan, Batam, Karimun, Kepulauan Riau, Lingga, Natuna, Tanjung Pinang, Sulawesi Barat, Banggai, Banggai Kepulauan, Morowali, Mamuju, Sulawesi Selatan, Dll..
Previous
Next Post »